Jumat, 15 November 2013

Mulia Mana???


Di dalam dunia nyata atau pun dunia sinetron, pasti ada kata-kata begini "Dasar Manusia Berhati Binatang!!", yah Binatang yang jelas tidak tahu apa-apa ikut disalahkan, padahal jelas yang berbuat kesalahan manusia. 

Logika sajalah, sekarang mana ada binatang yang membunuh anaknya sendiri??, Mana ada binatang yang imbuh/ nambah makanan kala sudah kenyang??, hanya binatang yang bercinta tidak tau tempat, seekor kambing ya makanannya cuma rumput, seekor bajing makanan ya cuman kelapa, tapi kalau Bajingan sampai tanah-tanahnya dimakan.


Binatang lebih mempunyai rasa Qonaah daripada manusia, mereka jatahnya ini ya sudah yang dimakan ini. Ndak adakan Kambing yang bosen sama rumput lalu berburu makan ayam??? tidak ada. Maka dari itu TUHAN selalu mencukupkan Rejeki para binatang. 

Binatang pun tidak ada yang mempunyai rasa Nggersulo/mengeluh dengan apa yang diciptakan TUHAN pada diri mereka. Kita ambil satu contoh cicak, apa makanan cicak??? lalat, serangga-serangga yang bisa terbang, tapi oleh TUHAN cicak tak diberi sayap untuk mencari makanan, tapi setiap mencari makan pasti dapat dan pasti kenyang kan?

Ayolah kawan,,,kita manusia diciptakan TUHAN dengan segala kesempurnaan. Kita disuruh untuk mensyukuri dan menjaganya doang, ndak perlu repot-repot membuat. Tentunya perggunakan di Jalan TUHAN, jangan buat maksiat, itu hanya akan buat TUHAN tersinggung.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar