Kamis, 10 Mei 2012

Mawarku Di Taman Yang Malang



Berdiri ku ditaman bunga
Mataku terpanah pada setangkai mawar merah
Merah indahnya tanpa celah
Ku dekati perlahan



Memang indah
dan sangat indah..
ingin kupetik mawar itu., tertusuk durinya.,
Akh tak teduli.,
dipikiranku sekarang ingin ku memilikinya.,.

Tapi...
Ku takut...
bukan karena durinya..
Tapi apakah mawar ini dapat tumbuh di taman ku nanti
Tamanku miskin air dan pupuk.,.

Dapatkah dia mekar indah seperti ini.
aku bingung, aku resah apa yang harus kulakukan.,
Tak kuambil, tapi aku tak rela mawar ini dipetik orang lain.
Kuambil, apakah aku mampu merawatnya, memekarkan dia.,

Hey..Mawar itu mekar makin lebar.,
Seolah Tegas Berkata "Petiklah aku kan ku buat tamanmu lebih Indah"
Aku pun Tak bisa bohongi hati ini bila sangat ingin memetiknya.,

Lalu ku berbisik pada mawarku
"Mawar bila kau nanti tag betah lagi tinggal di taman ku.,"
"Jangan ragu untuk layu"
karena memang keadaan tamanku memang begini adanya
Taman yang gersang, karena sudah lama tak ditanam kusuma
Miskin air dan tak ada pupuk mahal karena ku tak sanggup membeli...
Hanya menunggu hujan ku dapat menyirami kau mawar..,
Maaf...

Categories:

1 komentar: